Silahkan Bagikan ^.^

>

Kata Bijak | Kutipan Santa Katatina dari Sienna



Saya menemui beberapa orang yang sungguh luar biasa menjadi berkat bagi lingkungannya. Semakin saya perhatikan, semakin melekat dan taat pada Bapa semakin menjadi berkatlah hidupnya.

Senada dengan ayat

Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.  (Yoh 15:5)

Dan seperti kata Santa Katarina dari Sienna juga

"Jadilah seseorang yang Tuhan rancangkan bagimu, maka kamu akan mengubah dunia" ~ St Katarina dari Sienna

Semoga kita dimampukan Bapa dan terus bersemangat menjadi berkat bagi sesama ya teman-teman. Mari berjuang. ☺😊.

#rosario #pernikrohani #jualrosario #tokorohani #doarosario #kaosrohani #bajurohani #bukurohani #bukukristen #katolik #alatrohani #bukukatolik #bukuliturgi
#katolik #katolikroma #ayoberdoa #stkatarina #santakatarinasiena #kutipanparakudus #stkatarinasiena

Filled Under:

Labels